Sunday, January 5, 2014

Robben: Lewandowski Pemain Super

Bet2indo - Kehadiran pemain anyar Bayern Munich, Robert Lewandowski memang membawa angin segar bagi The Bavarians. Hal itu tercermin dari komentar para pemain Bayern yang menyambut positif kedatangan pemain internasional Polandia itu.
 
Salah satu yang menyambut Lewandowski dengan baik ialahwinger lincah, Arjen Robben. Bahkan, Robben tidak segan memuji rekan barunya itu. Pemain internasional Belanda itu mengatakan Lewandowski adalah pemain super.
 
Robben juga mengungkapkan bahwa penandatanganan Lewandowski merupakan hal yang sangat baik bagi Bayern. Eks pemain Real Madrid dan Chelsea itu juga memprediksi Lewandowski akan sangat berguna bagi FC Hollywood.


 
“Saya pikir Lewandowski adalah pemain super. Dia benar-benar baik, dia salah satu striker terbaik dunia,”kata Robben seperti dilansir Goal, Senin (6/1/2014).
 
“Skuad kami akan lebih baik dan kami sudah sangat kuat pada saat ini, ini merupakan hal yang sangat positif,”lanjutnya.
 
Robben: Lewandowski Pemain Super - Sementara itu, Robben juga menceritakan bahwa dirinya tengah dalam kondisi yang semakin membaik dari cedera yang dideritanya.
 
“Pemulihan cedera saya berjalan dengan baik. Saya memulai dengan latihan secara individu, maka saya bisa melihat bagaimana perkembangan setiap harinya,”paparnya.

Posted by : Agen Bola Bet2indo.com

No comments:

Post a Comment