Sunday, January 5, 2014

Juventus Coreng Rekor Mulus Serigala Ibu Kota

Bet2indo.com -  Juventus akhirnya mampu menghentikan rekor tak terlakalahkan AS Roma di Serie-A padagiornata 18, Senin 6 Desember dini hari. Tak tanggung-tanggung, tiga gol berhasil disarangkan pasukan Turin ke gawang Morgan De Sanctis.


Dengan tambahan tiga poin ini, Bianconeri semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan poin 49. Berselisih delapan poin dengan AS Roma di tempat kedua.

Jalannya Pertandingan:

Baru juga dimulai pertandingan, namun laga sudah menunjukkan tensi tinggi. Dua pelanggaran terjadi di menit pertama dan kedua untuk masing-masing tim.

Hanya butuh seperempat jam, tepatnya 16 menit bagi sang tuan rumah untuk membuat Juventus Arena bergemuruh. Berawal dari umpan lemparan kedalam Lichsteiner kepada Tevez, pemain Argentina itu memberikan umpan matang kepada Vidal. Dan tentu mudah bagi Vidal menyelesaikan umpan itu menjadi gol.

Juventus Coreng Rekor Mulus Serigala Ibu Kota - Merasa tak terima atas kebobolan, Roma pun mencoba memberikan perlawanan. Lima menit berselang, Pjanic mencoba menjebok gawang Buffon, namun tembakannya dari luar kotak penalti yang dia lepaskan masih bisa mudah diamankan oleh sang penjaga gawang.

Buffon harus bekerja keras di menit 22 dan 23 untuk menahan gempuran serangan Serigala Ibukota. Menit 22, Maicon menjadi motor serangan. kali ini kerjasama satu dua dari sisi kiri membawa Maicon sampai ke kotak penalti. Tetapi saat melepaskan tembakan, bola masih bisa ditahan Buffon.

Sedangkan menit berikutnya, giliran Dodo yang mengancam gawang Juve. Melihat kerumunan bekBianconeri, dia melakukan shooting langsung. Beruntung Juventus memiliki kiper tangguh.

Menit 38, Juventus lah yang mencoba meggandakan keunggulan. Menguasai bola di sisi kanan, Tevez mencoba mengirimkan umpan tarik, Bonucci telah siap menyambar bola dari Tevez. Yang sontekannya masih belum berbuah hasil karena ia terlambat sepersekian detik untuk menjangkau bola. Bola hanya melintasi gawang De Sanctis. Skor 1-0 menjadi klimaks di paruh pertama

Babak kedua, Juventus sama sekali tak mengendurkan serangan. Baru tiga menit berlangsungnya paruh kedua, tuan rumah sukses meggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak Bonucci memanfatkan umpan tandangan bebas yang dieksekusi Pirlo.

Bila di babak pertama Roma menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola, di babak kedua ini terbalik menjadi milik Juve. Hingga menit 60 berlangsungnya pertandingan, kedua tim masih menunjukkan intesitas serangan yang tinggi, namun belum ada gol lagi yang tercipta.

Malapetaka bagi Roma, mereka harus kehilangan dua orang pemainnya, Daniele De Rossi dan Leandro Castan masing-masing di menit 75 dan 76 akibat pelanggan keras yang mereka lakukan.

Dan, pelanggaran dari Castan, berbuah manis untuk Juve karena berujung dengan hadiah penalti. Vucinic yang ditunjuk menjadai algojo mampu menjalankan tugas dengan baik.

Juventus bermain aman. Dengan keunggulan skor 3-0 dan unggul jumlah pemain, memaksa Roma tidak punya pilihan lain selain mengamankan wilayahnya sendiri dan bertahan penuh. Hingga wasit meniupkan peluit panjang, kemenangan ada di  pihak Juve dengan skor 3-0.

Susunan Pemain:

JUVENTUS:
 1. G. Buffon, 15. A. Barzagli, 26. S. Lichsteiner, 19. L. Bonucci, 3. G. Chellini, 21. A. Pirlo, 23. A. Vidal (8. C. Marchisio), 22. K. Asamoah, 6. P. Pogba, 10. C. Tevez (9. M. Vucinic), 14. F. Llorete (27. F. Quagliarella).

AS ROMA: 26. M. De Sanctis, 13. D. Maicon, 17. M. Benatia, 5. Lenadro Castan, 3. Dodo (35. V. Torosidis), 16. D. De Rossi, 15. M. Pjanic (22. M. Destro), 6. K. Strootman, 10. F. Totti (24. A. Florenzi), 27. Gervinho, 8. A. Ljajic.

Posted by : Agen Judi Online Bet2indo

No comments:

Post a Comment