Tuesday, December 31, 2013

Bet2indo - Spurs Yakin Hadapi United


Bet2indo – Tim asal London, Tottenham Hotspurs mempunyai rasa percaya diri yang besar untuk menghadapi tim yang saat ini sedang merangkak naik ke peringkat enam besar klasemen, Manchester United. Laga kedua tim digelar selang sehari setelah tahun baru. 

Kepercayaan diri tingkat tinggi ini pun muncul setelah skuad asuhan Tim Sheerwood mampu mengganyang Stoke City 3-0 pada akhir pekan lalu dan memiliki poin yang sama dengan Setan Merah yaitu 34 dan hanya berbeda selisih gol. Spurs saat ini berada di posisi tujuh klasemen. 

Christian Eriksen (Foto: Ist)

Tidak lupa pula gelandang Spurs, Christian Eriksen juga menyarankan rekan-rekannya bermain lepas di laga yang diadakan di White Hart Lane Stadion, stadion yang sama saat The Lilywhites menumbangkan Stoke City.  

“Saya rasa kami hanya harus berlaga kontra United dan bermain sama seperti saat kami melawan Stoke,” tutur Eriksen seperti yang diwartakan Triballfootball, Selasa (31/12/2013). 

“Kami hanya harus bermain lepas. Kami masih memiliki peluang dan kami harus mengambil kesempatan yang kami miliki,” jelasnya.

Meski mempunyai rasa percaya tinggi, gelandang muda berusia 21 tahun tetap tidak lupa menaruh rasa hormat kepada klub yang sudah mengangkat trofi Premier League sebanyak 20 kali ini.

“Ya pastinya United adalah tim yang lebih baik dari Stoke dan kami sangat menghormati mereka, tapi saya rasa kami bisa mengambil sesuatu dari pertandingan ini,” tutupnya optimistis.

Agen casino Bet2indo.com

No comments:

Post a Comment