Tuesday, December 31, 2013

Bet2indo - Blanc Kagum dengan Sosok Cabaye

Bet2indo – Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc kagum dengan penampilan Yohan Cabaye bersama Newcastle United. Meski begitu, mantan pelatih Tim Nasional Prancis itu menolak apabila timnya berupaya melabuhkan Cabaye ke Parc des Princes pada jendela transfer Januari nanti.
 
Cabaye sendiri terus menyita perhatian sang pemuncak singgasana Premier League, Arsenal belakangan ini. Namun, pemilik Cabaye, The Magpies terus berupaya mempertahankan sang pemain di Saint James' Park.


 
“Saya selalu berpikir bahwa Cabaye merupakan pemain yang bagus. Namun, tak ada lagi yang dapat saya katakan tentangnya saat ini,” kata Blanc, seperti dilansir Goal, Selasa.
 
Blanc juga tampaknya memberi sinyal bahwa pada jendela transfer musim dingin nanti, Les Parisienstakkan berfoya-foya seperti yang sudah-sudah. Terlebih Blanc mengaku sudah puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.
 
“Kami tidak akan banyak berubah, tapi sekali pun ada perubahan itu tidak akan banyak. Saya sangat senang dengan kekuatan skuad yang saya miliki. Kami memiliki paruh musim yang sangat hebat,” sambungnya.
 
“Saya pikir tekanan dari Monaco dan Lille membuat kami untuk tidak bersantai. Kami ambisius dan tenang. Tentu saja, ini hasil kerja keras kami, semoga kami kian membaik di tahun 2014 nanti,” tutupnya.

Agen Bola Bet2indo

No comments:

Post a Comment