Tuesday, December 31, 2013

Bet2indo - Kutipan Paling Mengesankan Selama Tahun 2013 part 1

Bet2indo – Tahun 2013 hanya menyisakan jam, dan berganti menuju tahun 2014. Pergantian tahun selalu menjadi waktu yang ideal untuk merefleksikan apa yang telah terjadi setahun sebelumnya.
 
Goal, Selasa (31/12/2013) pun mencoba merangkum berbagai kutipan paling mengesankan yang pernah dilontarkan insan sepakbola selama tahun 2013. Ada beberapa yang lucu, menyentuh, juga kontroversial, sementara yang lain terdengar aneh.


 
Antonio Conte
 
“Pada babak pertama saya menegaskan kepada wasit bahwa itu tidak aman untuk bermain dalam kondisi seperti ini. Didier Drogba mengatakan itu adalah hal yang sama untuk kedua tim, tapi saya pikir tidak, karena kami mencoba untuk bermain sepak bola.”
 
- Juventus mungkin telah dipukuli oleh Galatasaray di sepetak lumpur, Desember lalu. Namun, arsitek Bianconeri itu tentu memenangkan perang kata-kata setelah itu.
 
“Kami ingin pemain sepakbola, bukan model fashion. Tahun lalu dia memiliki lebih banyak gaya rambut ketimbang mencetak gol.”
 
- Komentar yang dilontarkan Antonio Conte saat menepis isu mendatangkan mantan bintang AC Milan yang kini bermain di Schalke 04, Kevin-Prince Boateng. Sementara bos Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa dia selalu menikmati keindahan otot kekasih dari Melissa Satta.
 
“Faus merupakan orang yang sama sekali tidak mengetahui sepakbola! Dia mencoba untuk menjalankan Barcelona seperti bisnis, namun ini merupakan sebuah klub sepakbola. Barcelona adalah klub terbaik di dunia dan juga harus memiliki direktur terbaik di dunia.”
 
- Terkait keengganan Wakil Presiden Barca, Javier Faus memperbarui kontrak sang megabintang, Lionel Messi. Sang pemain sendiri memilih untuk menunjukkan kualitas permainannya.
 
“Kami mencari playlist di ruang ganti, ada banyak lagu dari Justin Beber, Jonas Brother, dan Selena Gomez. Ini sangat menyenangkan bahwa David Beckham memiliki selera yang baik dalam segala hal.”
 
- Stiker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya itu merupakan ikon fashion.

No comments:

Post a Comment