Wednesday, December 25, 2013

Victoria Tampak Tidak Mengunakan Bra Di Pusat Kota Newyork

Victoria Tampak Tidak Mengunakan Bra Di Pusat Kota Newyork - Istri David Beckham, Victoria Beckham kembali membuat sensasi yang cukup menghebohkan. Seperti diberitakan TheSun, Jumat (10/5), Victori terlihat berjalan di tengah pusat kota New York tanpa menggunakan pakaian dalam bra. Kontan saja, penampilan Vic itu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.




Saat mengunjungi kota New York, busana mantan personel Spice Girls itu memang sudah menarik perhatian. Dengan blouse coklat yang agak terbuka di bagian dada, lekuk-liku dada Victoria bisa terlihat dari samping. Dari posisi samping itulah, Victoria tampak tidak mengenakan bra.

Blouse tersebut juga dia padukan dengan rok berwarna biru dan aksesori kacamata hitam. Perpaduan gaya dan penampilan itu membuat ibu empat anak tersebut terlihat anggun, walaupun ada yang sedikit kurang. 

Saat ini, Victoria sedang sibuk. Karena, istri David Beckham itu terpaksa bolak balik Amerika Serikat-London dan Paris. Pertama, dia harus mengurusi bisnisnya di Amerika. Kedua, Victoria juga masih menetap di London dan harus mengunjungi suaminya Beckham, yang bermain di Paris Saint-Germain di Paris pada musim ini.

POSTED by BANDAR BOLA TERPERCAYA BET2INDO

No comments:

Post a Comment