Wednesday, December 25, 2013

Claudia Romani Tampil Seksi Dengan Jersey Milan | Agen Bola

Claudia Romani Tampil Seksi Dengan Jersey Milan | Agen Bola - Belum lama ini, seorang model cantik asal Italia, Claudia Romani menjalani sesi pemotretan dengan menggunakan jersey klub AC Milan. Kono apa yang dilakukannya ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada tim berjuluk Rossoneri tersebut. 
 
Model cantik yang kini menetap di Miami, USA itu terlihat enjoy memakai kaos kebesaran AC Milan. Tubuh sexi nya dibalut dengan seragam AC Milan berpadu dengan pakaian dalam hitam dan stocking tipis berwarna gelap. Pemandanagn tersebut tentu saja membuatnya kian seksi dan bisa membuat mata lelaki terpana menatapnya.   
 
Caludia selama ini memang kerap tampil hot sebagai model untuk pakaian dalam,  wajah cantik Claudia dan tubuh seksinya kerap muncul di majalah-majalah pria dewasa seperti FHM, Maxim hingga Playboy edisi Italia.



 
Penampilan Claudia dengan seragam AC Milan bukan baru ini saja ia lakukan. Gadis berusia 30 tahun itu sudah berepa kali tampil seksi dengan jersey Milan. Bahkan saat ia mengunggah foto seksinya di akun twitternya sedang memakai jersey Milan. 
 
Kecintaannya kapada klub merah hitam itu memang cukup besar. Selain sering berpose dengan jersey Milan, Claudia juga mengunggah koleksi jersey Milan dengan nomor punggung 8 (Gattuso) serta nomor 3.

POSTED BY : AGEN BOLA PIALA DUNIA : BET2INDO

1 comment: