Wednesday, December 25, 2013

Coleen Tak Lupa Memberikan Dukungan Kepada Suami Tercintanya

Coleen Tak Lupa Memberikan Dukungan Kepada Suami Tercintanya - Saat Wayne Rooney berjuang untuk meloloskan Inggris menuju Piala Dunia 2014, sang istri Coleen tidak menemaninya di stadion Wembley untuk memberi dukungan secara langsung.  Wanita cantik berusia 27 tahun itu justru tengah berlibur di Kepulauan Barbados bersama dua anaknya Kai dan Klay Rooney. 





 
Seperti dilansir Daily Mail, Coleen dengan mengenakan bikini seksi tampak asyik menikmati keindahan Pantai Barbados bersama dua buah hatinya. 

Di pantai tersebut, wanita berusia 27 tahun itu terlihat sangat seksi dan menawan dengan balutan bikini pink. Adapun, Klay tampil menggemaskan dengan baju panjang berwarna biru dan topi hijau.

Meski tengah asyik berlibur, Coleen tak lupa memberikan dukungan kepada suami tercintanya. Melalui akun Twitter-nya, Coleen menulis "Bagus Inggris dan @WayneRooney. #Brasil2014#Scousers#bangga.

Meski sempat beberapa kali dilanda isu perselingkuhan, Rooney dan Coleen termasuk pasangan selebriti yang terbilang awet. Usia pernikahan mereka kini sudah menginjak tahun kelima.

POSTED By :

BET2INDO - AGEN BOLA

No comments:

Post a Comment